Read Also

Tuntutan dunia global akan pendidikan yang berkualitas serta lulusan yang siap menghadapi dunia kerja dirasakan juga oleh Tanoto Foundation dan APRIL.

Tanoto Scholars Association Pekanbaru berswafoto bersama Bapak Mentri Ristekdikti Republik Indonesia, Mohammad Nasir

Oleh karena itu, pada tanggal 29 Januari 2019 pendirian kampus dengan jurusan yang terbaru dan yang pertama kali ada di Indonesia didirikan oleh Tanoto Foundation dan APRIL.

Kampus D3 Pulp dan Kertas diinisiasi dan didirikan oleh Tanoto Foundation dan APRIL yang bekerja sama dengan Univeritas Riau serta Kemenristekdikti (Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi ) Republik Indonesia

Peresmian kampus baru oleh Menteri Ristekdikti Republik Indonesia Bapak Mohammad Nasir

Mentri Ristekdikti Republik Indonesia menyambut sangat positif langkah yang dilakukan Tanoto Foundation dan APRIL dalam memajukan kualitas pendidikan masyarakat di Provinsi Riau pada khususnya dan masyarakat di Indonesia pada umumnya. Beliau pun menyampaikan bahwa, langkah yang ditempuh Tanoto Foundation dan APRIL ini melalui pembangunan jurusan terbaru di Indonesia merupakan sebuah inovasi yang berlandaskan bahwasanya ilmu pengetahuan bersifat terus bergerak maju dan kita sebagai seorang manusia juga dituntut untuk selalu life long learning atau terus menerus belajar.

 

Bapak Mohammad Nasir Mentri Ristekdikti RI menberikan Kuliah Umum dihadapan peserta yang hadir

Selain itu, Bapak Mohammad Nasir melalui kuliah umum yang disampaikannya, mendorong kita agar dapat menjadi lulusan yang memiliki kompetensi dan berkualitas di bidangnya.

Rektor Universitas Riau memberikan sambutannya dihadapan para hadirin

dan juga, rektor Universitas Riau, Bapak Aras Mulyadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Tanoto Foundation dan APRIL atas kerjasamanya di bidang pendidikan.

Salah satu ruangan yang akan dipakai dalam proses belajar mengajar

Tanoto Scholars Association Pekanbaru bersuka cita menghadiri peresmian kampus baru.

Terimakasih Tanoto Foundation!

Every person should have the opportunity to realize his or her full potential” -Soekanto Tanoto


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *