Read Also

Sebagai manusia, kita tidak dapat hidup sendirian. Tentunya kita membutuhkan orang lain untuk dapat membantu kita dalam menyelesaikan masalah. Tanoto Foundation melalui Tanoto Scholars memberikan wadah untuk membangun jaringan soisal. Dengan adanya Tanoto Sholars Asociation (TSA), membuat jaringan pertemanan antar sesama scholars menjadi lebih luas.

Pada hari Sabtu, 26 Mei 2018. TSA Pekanbaru mengadakan Acara Silahturahmi antara sesama Tanoto Scholars yang masih aktif berkuliah dengan Tanoto Scholars yang telah bekerja. Dalam kegiatan ini, TSA Pekanbaru mengadakan kegiatan buka bersama dan acara menarik lainnya seperti sharing pengalaman alumni dan lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Para alumni Tanoto Scholars dan juga Tanoto Scholars yang masih aktif berkuliah. Acara ini juga dihadiri oleh Bang Asri, Selaku Pihak Tanoto Foundation dari Riau. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa membangun jaring sosial sangat penting, untuk membangun komunikasi dan kerja sama yang baik, sehingga kita bisa saling membantu kedepannya.


Adapun kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin setiap tahun dari TSA Pekanbaru yang dipersiapkan oleh panitia acara yang dibentuk oleh BPH TSA Pekanbaru. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun jaringan sosial antar sesama scholars dan dapat mengenal satu sama dengan yang lain.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *