Read Also

Halo sobat Tanoto Scholars!

“Kalian pada tau gak, tanggal 22 April itu hari apa?”

“Hari Minggu?”

“Yang lebih spesifik please?”

“Hari Patah Hati Nasional ?”

“Kamu jahat! Jadi, persahabatan kita hanya sebatas hari, oke. Good bye :(”

Oh my God! Bayangkan jika Bumi kita merajuk, karena ternyata hari bahagianya kita lupain!! Kita mau tinggal dimana Sob! di Mars? Planet Mars mah kagak mau nampung manusia manusia gak peka model kita loh. Duh, repot kan kalau Bumi kita udah gak sudi lagi sahabatan sama kita, terus Bumi nya marah-marah. Ujung-ujungnya kita juga yang repot.

Usahain ya teman-teman, supaya lebih peka terhadap bumi kita sendiri! Yeay!

Jadi di tanggal 22 April itu, selalu diperingati sebagai hari Bumi Internasional. Yap, Hari Bumi memang dirancang dan dicanangkan untuk menumbuhkan kesadaran kita untuk selalu proaktif peduli terhadap Bumi kita, rumah kita sendiri.

[ 🌏 Penanaman Pohon Dalam Memperingati Hari Bumi Internasional 🌏 ] Hi Sobat TSA Pekanbaru !!! Apa kabar hari ini? TSA Pekanbaru baru saja Memperingati hari Bumi yang diperingati pada tanggal 22 April Kemarin. Hari ini TSA Pekanbaru melakukan kegiatan Penyerahan bibit dan penanaman bibit, bukan hanya itu TSA Pekanbaru juga memberikan edukasi tentang hidup bersih dan lingkungan, serta memberikan semangat dalam menempuh pendidikan. TSA Pekanbaru melakukan kegiatan tersebut di Sekolah Mitra Tanoto Foundation dan PT. RAPP. Yakni di SD Negeri 010 Talontam Benai dan SD 006 BJ Benai. Wah keren sekali yaa, semoga ini berlanjut seterusnya sehingga Bumi kita lebih hijau lagi oleh pepohonan. Sekian dulu update kegiatan hari ini. Ayo kita hijau kan bumi kita. Selamat beristirahat !! By : InfoKom Crew Salam TSA Pekanbaru Get and Action! . . Jangan lupa ikutin kita ya di : 👬Facebook : Tanoto Scholars Asociation Pekanbaru 🐦Twitter : @tsapekanbaru 📷Instagram: tsapekanbaru 🎥You Tube: TSA Pekanbaru 📄blog: http://TSA Pekanbaru.blogspot.com 💬Line: @anw5883s . . . . #TanotoScholars #TanotoFoundation #TanotoScholarsAssociationPekanbaru #GetandAction #MemperingatiHariBumi #HariBumiXTSAPekanbaru

A post shared by TSA Pekanbaru (@tsapekanbaru) on


Jadi, karena TSA Pekanbaru itu adalah asosiasi yang peka terhadap sekitar. Maka, Dalam rangka menyambut hari Bumi Internasional. TSA Pekanbaru mengadakan beberapa kegiatan. Kegiatan kepedulian terhadap lingkungan, TSA Pekanbaru aplikasikan melalui penyerahan bibit pohon dan penanaman pohon di SDN 010 Talontam Benai dan SD006 BJ Benai.

Tidak hanya kegiatan penyerahan bibit pohon dan penananaman pohon, sebagai Scholars dari Tanoto Foundation kami juga menjalankan misi dari founder kami bapak Sukanto Tanoto yaitu Education. Tak lupa pula, saat momen Hari Bumi kemarin, kami juga mengedukasi para siswa untuk lebih memperhatikan lingkungan dengan cara menanam pohon,dan berusaha untuk mereduksi sampah melalui kampanye program daur ulang.

Dengan kegiatan seperti itu, kami berharap supaya Bumi tidak merajuk dan marah-marah lagi!

Halo Bumi, senyum dong 🙂


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *