Read Also

Perwakilan penerima beasiswa Tanoto Foundation dari sembilan perguruan tinggi.


Tanoto Foundation memberikan beasiswa kepada 236 mahasiswa berprestasi tahun ini. Beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa yang telah resmi menjadi penerima beasiswa non ikatan dinas National Champion Scholarship dari sembilan perguruan tinggi di Indonesia.

“Program beasiswa ini adalah mandat dari pendiri Tanoto Foundation, yaitu Bapak Sukanto Tanoto dan Ibu Tinah Bingei Tanoto. Perbaikan dalam bidang pendidikan, ditambah dengan pemberdayaan masyarakat, dan peningkatan kualitas hidup merupakan upaya Tanoto Foundation dalam menanggulangi kemiskinan,” kata Sihol Aritonang, Ketua Pengurus Tanoto Foundation.

Tahun ini, Tanoto Foundation juga memberikan beasiswa ikatan dinas Regional Champion Scholarship kepada 40 lulusan SMA dari Sumatera Utara, Jambi, dan Riau untuk melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Regional Champion Scholarship diberikan hingga si mahasiswa menyelesaikan masa perkuliahan dan dilanjutkan dengan program ikatan dinas di perusahaan yang bermitra dengan Tanoto Foundation.

Beasiswa Tanoto Foundation, tidak hanya memberikan dukungan finansial kepada mahasiswanya, tetapi juga memberikan pelatihan untuk meningkatkan soft skills mereka, konseling akademis, serta kesempatan untuk memperluas jejaring.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *