Read Also

Setiap penerima beasiswa Tanoto Foundation terkompilasi pada satu asosiasi yaitu Tanoto Scholars Association. Asosiasi ini salah satu tujuannya adalah untuk mejaga keutuhan hubungan kekerabatan di antara para penerima beasiswa. Alhasil, sekalipun Tanoto Scholars telah menjadi Tanoto Scholars Alumni, namun silahturahmi tetap terjalin.

Pada 15 Juli 2017, telah diselenggarakan Tanoto Scholars Alumni Gathering se-JABODETABEK di Royal Golden Eagle (RGE) Office Jakarta. Acara ini turut dihadiri oleh: Meidyatama Suryodiningrat – Direktur Berita Antara, Belinda Tanoto – Trustee of Tanoto Foundation, Rudi Fajar – Direktur Utama PT. Riau Andalan Pulp and Paper, dan Fonny Lomanorek – Head of Human Resources RGE, sebagai pembicara.

Para pembicara berbagi nilai-nilai tentang karir dan berkarya. Meidyatama Suryodiningrat berpesan bahwa karir itu bukanlah hal yang instan tapi akumulasi dari perjalanan sedikit demi sedikit. Karir harus dibangun oleh dua hal, yaitu: integritas dan kerja keras. Hal ini diaminkan oleh Rudi Fajar, beliau berpendapat, seorang pekerja harus out of the box, banyak membaca buku dan berinteraksi dalam tim. Dilanjutkan oleh Belinda Tanoto yang menekankan pada passion, kunci mengenai pekerjaan adalah passionate, your life is not measure by how much money you have. Dan lagi, jangan lupa untuk terus mengembangkan sumber daya. Improving lives by developing resources sustainably – Fonny Lomanorek.

Dalam acara Tanoto Scholars Alumni Gathering ini, para alumni menyempatkan diri untuk menyumbangkan ratusan buku untuk sekolah-sekolah. Tanoto Scholars Alumni tetaplah bagian dari Tanoto Foundation, terus berkarya dan sukses selalu!


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *