Read Also

Tanoto Foundation, bekerja sama dengan April, baru-baru ini melakukan pelatihan bagi para kader kesehatan di Desa Gunung Sari, Riau.

Tanoto Foundation mengadakan pelatihan ini di klinik kesehatan di Gunung Sahilan II sebagai bagian dari kegiatan rutin untuk membantu masyarakat setempat. M. Daim, Community Development Officer of April, mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah realisasi dari Tanoto Foundation dan APRIL dalam kepeduliannya bagi kesejahteraan masyarakat. “Selain kegiatan pelatihan, kami juga menyediakan paket makanan untuk masyarakat dan layanan seperti sunat bagi keluarga kurang mampu,” jelasnya.

Respon masyarakat sangat positif. Mereka merasakan bantuan yang sangat bermanfaat. Nurul, salah satu penduduk setempat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Tanoto Foundation dan April.

“Terima kasih kepada Tanoto Foundation dan APRIL atas bantuannya. Selain menerima bantuan program kesehatan, daerah kami mendapat bantuan untuk pembangunan infrastruktur dan beasiswa untuk anak-anak kita.” kata Nurul.

Kepala Klinik Kesehatan di Gunung Sahilan, dr. Fiska juga mendukung kegiatan ini. Dia berharap bahwa sesi pelatihan kader dapat dilanjutkan dalam rangka meningkatkan kesehatan anak-anak di desa ini dalam jangka panjang.

“Pelatihan ini sangat penting bagi kader puskesmas untuk mendukung kesejahteraan generasi berikutnya di daerah ini. Dengan dukungan dari Tanoto Foundation dan April, klinik kesehatan ini adalah milik kita. Ini adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita. jadi, kita perlu bekerja sama untuk mengelola klinik ini sehingga kita semua bisa sehat, “kata dr. Fiska.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *