Read Also

Program Sekolah Adiwiyata dimulai oleh Kementerian Liingkungan Hidup pada tahun 2006. Program ini mendorong terciptanya pengetahuan dan kesadaran warga sekolah dalam upaya pelestarian lingkungan hidup. Tujuan Program Adiwiyata adalah menciptakan kondisi yang baik bagi sekolah untuk menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran warga sekolah, sehingga di kemudian hari warga sekolah tersebut dapat turut bertanggung jawab dalam upaya penyelamatan lingkungan bagi sekolah dasar dan menengah di Indonesia.

Dengan adanya Program Sekolah Adiwiyata, salah satu sekolah mitra Tanoto Foundation, yaitu SDS Global Andalan Estate Pelalawan, Riau termotivasi untuk menciptakan suasana belajar yang positif sekaligus berperan dalam upaya penyelamatan lingkungan.

 

 

Desember 2016 lalu, seluruh kerja keras dan partisipasi elemen sekolah pun mendapatkan apresiasi. SDS Global Andalan Estate Pelalawan, Riau mendapatkan penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup  dan Kehutanan serta Menteri Pendidikan Nasional sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional 2016

Selamat untuk SDS Global Andalan Estate Pelalawan, Riau atas prestasi tingkat nasional yang diraih. Semoga perdikat sebagai Sekolah Adiwiyata membuat seluruh elemen sekolah semakin aktif dalam kegiatan pelestarian lingkungan.


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *