Read Also

Pendidikan adalah salah satu cara untuk menciptakan  sumber daya manusia yang berkualitas, bahkan pendiri kami Bapak Sukanto Tanoto dan Ibu Tinah Bingei Tanoto percaya bahwa salah satu cara dalam memutus rantai kemiskinan adalah melalui pendidikan. Namun pada kenyataannya, masih ditemui bermacam persoalan pendidikan di ibu pertiwi. Kurangnya tenaga pengajar, fasilitas yang kurang memadai, sampai terbatasnya ekonomi untuk melanjutkan pendidikan ke lebih tinggi.

Melalui program beasiswa, kami mendukung pendidikan anak-anak Indonesia yang berprestasi, namun mengalami keterbatasan ekonomi. Namun demikian, program beasiswa Tanoto Foundation tidak hanya memberikan bantuan berupa finansial, tetapi juga  mendorong para penerima untuk meningkatkan kapasitas soft skill, seperti berbagai macam pelatihan dan kesempatan belajar, baik di dalam dan maupun di luar negeri.

Nida Nurul Huda, mahasiswi dari Institut Teknologi Bandung, adalah salah satu penerima beasiswa Tanoto Foundation yang merasakan dukungan tersebut. Pada tanggal 25-27 Agustus yang lalu, Nida berangkat ke Tokyo, Jepang untuk berpartisipasi dalam International Symposium of Life Science & Biological Engineering (ISLSBE).

Day one on conference completed @tanotoeducation #tanotoscholars #tanotofoundation #ISLSBE2016

A post shared by Nida Nurul Huda (@nidanhuda) on


Ingin seperti Nida atau Tanoto Scholars lain yang menerima benefit program Beasiswa Tanoto Foundation? Segera daftarkan diri kamu disini


Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *